Asyiiik, Transmart Pabelan Promo Buy 2 Get 1 Free selama 3 Hari

Konsumen berbelanja di Transmart Pabelan, Jumat (28 - 6). (Solopos/Bony Eko Wicaksono)
29 Juni 2019 06:40 WIB R Bony Eko Wicaksono Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SUKOHARJO - PT Trans Retail Indonesia melalui Transmart Pabelan menggelar promo spektakuler selama tiga hari, Jumat-Minggu (28/6-30/6/2019). Promo itu memberikan kesempatan kepada konsumen untuk membeli dua produk gratis satu produk atau buy 2 get 1 free.

Customer Service Coordinator (CSC) and Secretary Transmart Pabelan, Laily Hidayati, mengatakan program buy 2 get 1 baru kali pertama digelar Transmart Pabelan. Promo besar-besaran ini juga berlaku di Carrefour Solo Paragon dan Carrefour Solo Baru.

"Program promo buy 2 get 1 dilaksanakan serentak di gerai Transmart dan Carrefour di seluruh Indonesia. Hanya tiga hari, konsumen harus benar-benar memanfaatkan promo ini," kata dia saat berbincang dengan Solopos.com, Jumat (28/6/2019).

Sebelumnya, promo serupa telah dilaksanakan di gerai Transmart Carrefour di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya menjelang Lebaran. Masyarakat menyerbu pusat belanja tersebut untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Menurut Laily, promo berlaku untuk 5.000 item produk mulai dari makanan dan minuman, peralatan mandi, hingga popok bayi. Konsumen juga dapat memanfaatkan promo itu dengan membeli berbagai produk pembersih seperti deterjen, sabun cuci piring, dan pembersih lantai.

Promo buy 2 get 1 bertujuan memfasilitasi para konsumen untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. "Promo ini berlaku selama jam operasional mulai pagi hari sampai malam hari. Tidak ada batasan waktu. Silakan masyarakat memanfaatkan promo buy 2 get 1 dengan berbelanja kebutuhan pokok di Transmart Carrefour," ujar dia.

Lebih jauh, Laily menambahkan konsumen yang membayar menggunakan kartu kredit Bank Mega, akan mendapatkan tambahan diskon 10% serta tambahan diskon 5% untuk konsumen yang membayar menggunakan kartu debit Bank Mega atau Mega Syariah.