Catat! Ini Agenda dan Menu Baru Musro The Sunan Hotel Solo

Crab Fitters (Istimewa)
26 Juni 2019 04:30 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo bakal meluncurkan program sekaligus menu baru yang lebih segar serta berkualitas. Selama ini, Musro The Sunan Hotel Solo konsisten menampilkan aksi disjoki (DJ) yang berkolaborasi dengan penampilan grup band.

Musro The Sunan Hotel Solo yang dipastikan menggelar program baru yang lebih fresh dan istimewa mulai Senin hingga Sabtu. Kehadiran menu-menu baru diharapkan juga dapat menambah pilihan menu bari pencinta bar paling bergengsi di Kota Solo, Jawa Tengah.

Musro The Sunan Hotel kali ini bakal menyapa penggemar lewat program terbaru mulai Juli 2019. Adapun program terbaru itu adalah open mic (jamming session) pada Senin, 90’s Disco Time di hari Selasa, serta Sparkling Wednesday Parti (ladies night) pada Rabu.

Selanjutnya, ada Musro Van Java setiap Kamis, Mexican Fiesta pada Jumat, serta di akhir pekan ada acara khusus di Musro The Sunan Hotel Solo bertajuk Meet Love In Musro. Adapun Resident DJ pada Juli 2019 adalah DJ Exel dan DJ Bass yang bakal dimeriahkan oleh D’Love Band. Mereka bakal menampilkan lagu top-40. Tenang saja, Musro Lovers yang hadir di berbagai acara tersebut tidak akan dikenakan tiket masuk.

 Menu Chicken Quesadillas (Istimewa)

Musro The Sunan Hotel Solo Juga bakal meluncurkan beberapa menu baru mulai dari Chicken Quesadillas, Crab Fitters with a lime & mayonaise, Nachos Grande, Buffalo Chicken Wings, Fried Calamari, Onion Ring, Garlic Bread, Musro Basket dan Original French Fries. Konsep dine and lounge yang diusung memungkinkan pengunjung mengobrol sembari bersantai menikmati hidangan bersama kolega dengan nyaman.

 Menu Onion Rings (istimewa)

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan bakal mengundang bintang tamu spesial dalam launching program baru Musro Van Java. “Kami akan menghadirkan Feel Koplo sebagai bintang tamu. Ini merupakan kali pertama Feel Koplo hadir di Kota Solo,” kata Retno Wulandari dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (25/6/2019).

Acara Musro Van Java feat Feel Kopli bakal digelar, Kamis (27/6/2019) mulai pukul 22.00 WIB. Acara tersebut dimeriahkan oleh DJ Bass, DJ Exel, serta Disko Ringroad yang dipandu oleh MC Abbas dan Widya. First drink charge untuk acara ini Rp35.000 per orang.

Sebelum launching Musro Van Java, manajemen The Sunan Hotel Solo menyelenggarakan kegiatan donor darah, Selasa (25/6/2019). Acara ini digelar atas hasil kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Solo sebagai wujud kepedulian.