Belazo Kidzdream: Anak Corat-Coret Tembok, Cat Tetap Bersih

Belazo Kidzdream dilengkapi dengan Stain Proof Anti Graffity Technology. Teknologi ini mampu menahan noda. (Istimewa)
28 Mei 2019 10:20 WIB Septina Arifiani Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Kanak-kanak merupakan masa penuh bahagia. Mereka aktif dan ekspresif. Pada masa ini, anak-anak sedang mengalami proses perkembangan yang sangat penting. Tidak heran jika mereka suka menggambar dan mencorat-coret dinding. Akibatnya dinding penuh coretan dan kotor.

Dahulu, corat-coret tembok yang dilakukan anak kerapkali menjadi momok bagi orang tua. Sekarang, orang tua enggak perlu khawatir. Apalagi sekarang sudah ada Belazo Kidzdream yang merupakan cat tembok interior untuk mendukung dan mengembangkan kreasi anak tanpa khawatir tembok menjadi kotor.

Product Officer PT Indaco Warna Dunia, Cuk Setiabudi, mengatakan Belazo Kidzdream dilengkapi dengan Stain Proof Anti Graffity Technology. Teknologi ini mampu menahan noda, seperti kopi, teh, krayon, lumpur, debu dan noda lainnya agar tidak meresap ke dalam lapisan cat sehingga bisa dibersihkan tanpa merusak lapisan cat.

“Belazo Kidzdream juga dilengkapi Colour Shield yang membuat warna cat tidak mudah pudar dan memiliki daya tahan yang baik,” katanya.

  Belazo Kidzdream (Istimewa)

Orang tua juga tidak perlu khawatir terhadap bau cat yang tidak enak. Sebab, Belazo Kidzdream dilengkapi keharuman bunga lavender. Keharuman bunga lavender yang bisa mengusir nyamuk ini bisa bertahan hingga tiga bulan. Belazo Kidzdream juga sangat ramah untuk anak-anak karena tidak mengandung timbal dan raksa.

Pengaplikasian Belazo Kidzdream juga sangat mudah. Pastikan dahulu tembok benar-benar kering dan bersih sebelum dicat. Jika perlu, amplas permukaan tembok. Pada permukaan tembok yang baru harus benar-benar kering minimal sebulan dengan kadar air maksimal 18% dan keasaman tembok PH8.

Sedangkan pada permukaan tembok yang lama sebaiknya diperiksa dahulu daya rekat cat yang lama. Jika perlu, lakukan pengerokan dan bersihkan kembali. Setelah itu lapiskan Belazo Alkali Sealer sebelum mengecat permukaan tersebut dengan Belazo Kidzdream.

Hasil akhir dari Belazo Kidzdream adalah semi satin. Daya sebar Belazo Kidzdream adalah 13-15 meter persegi/liter sekali lapis. Ada 60 pilihan warna ready mix dan 1.220 warna sistem tinting Indaco colour innovation Belazo Kidzdream yang bisa menjadi alternatif masyarakat.