Hotel di Solo Ini Punya Paket Buka Puasa Cuma Rp50.000

Ilustrasi sajian prasmanan. (wri.org)
09 Mei 2019 06:40 WIB Bayu Jatmiko Adi Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO - Hotel Sahid Jaya Solo menawarkan promo menarik dalam rangka menyambut Ramadan tahun ini. Salah satunya adalah paket berbuka puasa bertajuk Sahid Ramadhan Kareem: Taste of Journey Ramadhan Kareem at Sahid Jaya Solo.

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S., mengatakan melalui tema tersebut Hotel Sahid Jaya ingin menawarkan keunikan cita rasa pada menu-menu berbuka untuk dinikmati para tamu. "Melalui program itu pula Sahid Jaya ingin memberikan pengalaman menarik di Ramadan tahun ini," kata dia, Selasa (7/5/2019).

Paket promo yang ditawarkan berupa menu buka puasa all you can eat yang dibanderol dengan harga Rp50.000 nett/pax. Di dalamnya ada menu khas Nusantara yang dikombinasikan dengan masakan Timur Tengah. Sajian itu bisa dinikmati di luar ruangan area hotel. Selain itu ada juga Warung Ramadhan yang terletak di depan area parkir hotel sisi selatan. Warung Ramadhan menyajikan beragam jenis takjil mulai dari harga Rp5.000–Rp15.000.

Sementara untuk paket kamar hotel, tersedia dua pilihan paket kamar yang berlaku untuk periode 6 Mei–31 Mei 2019.  Harga yang ditawarkan untuk Ramadhan Kareem I Rp380.000. "Pengunjung dapat menginap di kamar tipe superior sudah termasuk buka puasa atau sahur dan takjil untuk dua orang," kata dia. Kemudian untuk Ramadhan II dibanderol dengan harga Rp480.000 dengan kamar tipe superior sudah termasuk buka puasa dan sahur serta takjil untuk dua orang.

Selain paket Ramadan, hotel  tersebut juga telah bersiap untuk meluncurkan paket menyambut Hari Raya Idulfitri. Septiarona menjelaskan, ada banyak pilihan paket kamar yang ditawarkan untuk menyambut Idulfitri mulai harga Rp600.000 sudah bisa menginap dengan jenis kamar superior. Harga itu sudah termasuk fasilitas makan pagi untuk dua orang dan di hotel para tamu bisa menikmati welcome drink. Tamu juga bisa menikmati Wifi di seluruh area hotel.