Bukber? Yuk Cicipi Ayam Kodok Andalan Sala View Hotel

Tampilan ayam kodok, menu spesial Sala View Hotel. (Istimewa)
07 Mei 2019 16:35 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Buka puasa bersama di bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga atau teman lama. Itulah sebabnya sejumlah restoran menggelar promo buka puasa bersama dengan harga yang variatif dan kompetitif, seperti Vanda Cafe dan Sky Lounge Sala View Hotel Solo.

Khusus Ramadan 2019, manajemen Sala View Hotel Solo menawarkan promo buka puasa bersama (bukber) seharga Rp80.000 per pak di restoran andalan, Vanda Cafe dan The Sky Lounge. Ada berbagai menu berbeda yang bisa dicicipi di Vanda Cafe dan The Sky Lounge Sala View Hotel Solo setiap harinya.

“Di buffet kami ada 50 jenis menu yang disajikan berbeda setiap harinya. Cukup Rp80.000, pengunjung bisa menikmati sajian spesial kami saat berbuka puasa dengan konsel all you can eat,” demikian keterangan resmi dari manajemen Sala View Hotel Solo yang diterima Solopos.com, Selasa (7/5/2019).

Pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan lezat mulai dari takjil, main course, stall, drink, dan dessert dari Sala View Hotel Solo. Adapun jenis takjilnya seperti kolak, tempe mendoan, getuk tiwul, jenang mutiara, dan aneka gorengan. Sementara main course-nya yakni nasi goreng, sup sayur kembang tahu, mi goreng, opor ayam, hingga butter vegetables.

Sedangkan dessert dan minuman yang ditawarkan antara lain, teh tarik, es sarang burung, puding, cheese cake, tiramisu cake, hingga chocolate cake. Ada juga gudangan, nasi kebuli, brambang asem, penyet ikan patin di varian stall.

Tak ketinggalan, Sala View Hotel Solo menyajikan makanan spesial yang menjadi andalan, yakni ayam kodok. Ayam Kodok merupakan signature dish terbaru Sala View Hotel. Cara memasaknya, ayam utuh dipisahkan antara daging dan kulitnya dengan tetap menjaga kulit ayam tetap utuh. Tulangnya dibuang, dagingnya digiling dan dibumbui khas dapur Sala View Hotel.

Daging ayam yang sudah halus dan berbumbu kemudian dimasukan kembali ke kulit ayam. Setelah semua daging sudah dimasukkan, ayam akan kembali tampak seperti ayam utuh lengkap dengan dagingnya. Agar matang, ayam di-steam, kemudian dipanggang menggunakan oven.

Bagi yang ingin mencicipi kelezatan ayam kodok dan berbagai sajian khas dari Sala View Hotel segeralah memesan paket bukber di Vanda Cafe dan The Sky Lounge di Sala View Hotel Solo. “Ada diskon spesial buy 5 get 1 free untuk paket bukber di Vanda Cafe dan buy 8 get 1 free di The Sky Lounge,” sambung keterangan tersebut.

Berbuka puasa di Sala View Hotel bakal lebih meriah dengan adanya live accoustic setiap hari. Restoran Sala View Hotel buka setiap hari mulai pukul 17.30 WIB hingga 21.00 WIB. Untuk informasi dan pemesanan silakan hubungi manajemen Sala View Hotel di nomor telepon (0271) 718388 atau 082221234818.