Wah, Buka Puasa di Harris Pop Hotel Solo Berhadiah Umrah

Menu Ramadan di Harris and Pop! Hotel. (Solopos/Farida Trisnaningtyas)
24 April 2019 05:40 WIB Farida Trisnaningtyas Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO - Harris Pop Hotels & Conventions Solo menawarkan paket berbuka puasa spesial untuk tahun ini. Para tamu bisa menikmati hidangan breakfasting dengan ratusan menu dan berkesempatan mendapatkan hadiah umrah untuk dua orang.

General Manager Harris Pop Hotels & Conventions Solo, Yudi Alamsyah, mengatakan pihaknya ingin memberikan sesuatu yang spesial pada Ramadan tahun ini. Hal ini lantaran melihat tingginya antusiasme masyarakat yang berbuka puasa di Harris Pop Solo tahun lalu. “Kami menggandeng Dewangga Biro Haji dan Umrah, nantinya kami memberikan hadiah umrah bagi dua orang yang beruntung dengan berbuka puasa di hotel,” ujarnya, dalam jumpa pers di Harris Café, Selasa (23/4/2019).

Di sisi lain, Yudi, memaparkan buka puasa tahun ini mengusung tema Blessing Breakfasting. Para tamu akan makin nyaman bersantap buka puasa dengan ratusan menu dari tiga wilayah, yakni Indonesia, China, dan Western. Menurutnya, menu-menu ini berisi hidangan Ramadan nan sehat hingga makanan khas Timur Tengah yang disajikan secara langsung atau live cooking. Bahkan, nantinya Harris Café yang dijadikan tempat berbuka puasa didekorasi khas Timur Tengah.

Selain itu, menurutnya nuansa hotel akan disulap dengan pernak-pernik khas Ramadan seperti welcome gate berbentuk kubah masjid di pintu masuk dan lobi dan dekorasi di longue area. Marketing Communication Harris Pop Hotels & Conventions Solo, Daniyal, menambahkan harga paket berbuka puasa ini mulai dari Rp121.000 per orang. Nantinya mereka akan mendapatkan kupon berhadiah umrah untuk setiap pembelian 1 pax. Sedangkan setiap kelipatan Rp100.000, tamu yang membeli paket berbuka puasa ini mendapat tambahan 1 kupon.

“Kami juga memiliki harga promo khusus untuk paket ini, yakni Rp90.000 per orang, bagi yang melakukan pemesanan hingga 10 Mei 2019,” kata dia. Sementara itu, Owner Biro Perjalanan Haji dan Umrah Dewangga, Her Suprabu, menambahkan pihaknya dengan manajemen menyiapkan hadiah umrah untuk dua orang dengan mereka berbuka puasa di hotel. Bahkan, paket umrah yang disiapkan adalah kelas paket bintang lima.