Segarnya Teguk Tesona Iced Tea Usai Senam Sehat di CFD Solo

Senam sehat bersama Enesis Group di CFD SOlo, Minggu (21-4 - 2019). (Solopos/Farida Trisnaningtyas)
22 April 2019 23:40 WIB Farida Trisnaningtyas/Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Enesis Group lewat perusahaan PT Sari Enesis Indah memperkenalkan produk baru berupa teh premium dengan brand Tesona. Perkenalan Tesona kepada masyarakat Solo dilakukan lewat acara bertajuk Tebar Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea di arena car free day (CFD) di perempatan Ngarsopuro, Minggu (21/4/2019), pagi.

Group Product Manager Tesona, Jane Selly, mengatakan, acara tersebut bertujuan agar masyarakat menikmati teh premium dengan esktrak teh asli dari pegunungan tinggi Wuying di China secara langsung. Menurutnya, Tesona merupakan perpaduan pas teh hitam dan teh hijau dengan rasa yang lebih nikmat.

“Tesona ini kaya akan antioksidan dan tanpa pemanis buatan sehingga rasa manisnya pas dan tidak berlebihan. Teh ini bisa disajikan dingin dengan es batu atau diseduh hangat,” ujarnya, kepada Espos, Minggu.

Jane Selly menambahkan, Tesona ini hadir dalam kemasan saset sehingga praktis untuk dibuat. Sebelum di Solo, Tesona sudah diluncurkan sejak akhir tahun lalu kemudian menyusul perkenalan ke sejumlah kota besar di Indonesia. Di sisi lain, produk ini tersebar di pasar, khususnya pasar tradisional dan e-commerce. Setelah ini Tesona bakal masuk di ritel modern. Selain itu, harganya terjangkau, yakni 1 boks berisi 5 saset dijual seharga Rp7.500.

Perkenalan Tesona dimeriahkan dengan beragam kegiatan. Antara lain, senam Pound Fit berkolaborasi dengan Angel Percussion, penampilan free style basket dari Solo Bibis ExtreamExtream, freestyle skateboard dari komunitas Streetboys, dan K-Pop Dancer.

“Pada kesempatan ini Tesona juga mengadakan mini workshop cara mendaur ulang kemasan Tesona menjadi barang bermanfaat bekerja sama dengan Komunitas Bank Sampah Kerja Nyata Soloraya,” imbuh Jane Selly.

Tak ketinggalan, pengunjung bisa mengikuti Tebar Pesona Challange berhadiah voucher belanja jutaan rupiah. Caranya, pengunjung membuat dokumentasi menarik tentang Tebar Pesona dengan Tesona selama acara berlangsung kemudian mengunggahnya di Instagram dengan menautkan akun @TesonaIcedTea dan gunakan tagar #TebarPesonaChallenge #TesonaCFDSolo.