Best Western Premier Solo Baru Bagi Mawar Merah dan Diskon di Hari Kartini

Best Western Premier Solo Baru membagikan bunga mawar ke tamu di Hari Kartini (Istimewa/Best Western Premier Solo Baru)
18 April 2019 14:10 WIB Septina Arifiani Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April, Best Western Premier Solo Baru memperingati dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Roshyana Meyda Sufrian, Public Relation Officer Best Western Premier Solo Baru mengatakan, “Momen ini selalu kami rayakan secara rutin setiap tahunnya, hanya kali ini kami mengemasnya secara berbeda sehingga pengunjung atau tamu khususnya para wanita dapat merasakan euforia Kartini ala Best Western Premier Solo Baru”, katanya.

Pada perayaan tahun ini, Best Western Premier Solo Baru menyemarakan dengan mengenakan busana kebaya dan memberikan Setangkai Bunga Merah bagi pengunjung wanita yang check in pada Hari Kartini. Best Western Premier Solo Baru juga meluncurkan promo khusus untuk Food and Beverage (FnB) selama tiga hari mulai tanggal 20-23 April 2019.

Salah satunya promo breakfast jika pengunjung wanita memakai pakaian batik atau kebaya langsung mendapatkan tambahan gratis satu pax makan pagi. Selain itu ada diskon 21% untuk menu alacarte di semua outlet FnB, promo ini tidak termasuk promo room service.

Pembelian dua makanan dapat satu free dessert. Harga spesial untuk Tenderloin Steak harga Rp.210.000. Special price beer bucket (lima botol) hanya Rp.212.121. Terakhir adalah promo happy hour buy 1 get 2. Semua promo khususnya beverage hanya berlaku mulai pukul 21.00 WIB sampai pukul 21.21 WIB untuk pemesanannya.

Pengunjung yang mengunggah foto saat berada di hotel Best Western Premier Solo Baru ke media sosial pada hari Minggu berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan cara follow Instagram @bwpsolobaru dan mention @bwpsolobaru, tag 5 teman kamu, dengan menyertakan hastag #bwpsb_kartinidays.

Best Western Hotel & Resorts yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona, merupakan suatu brand hotel swasta dengan jaringan global yang terdiri lebih dari 4.400* hotel independen dioperasikan di lebih dari 126* negara dan teritori di seluruh dunia.

Best Western Hotel & Resorts menawarkan tujuh produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap market – Best western*, Best Western Plus*, Best Western Premier*, Best Western Plus Executive Residency*, Vib*, BW Premier Collection*, and Glo. Lebih dari 25 juta wisatawan merupakan anggota dari pemenang penghargaan program loyalitas tamu Best Western Rewards*, salah satu dari beberapa program dimana anggota memperoleh poin yang tidak pernah berakhir dan dapat digunakan di setiap Best Western hotel di seluruh dunia.

Best Western Asia kali pertama diluncurkan di Bangkok pada tahun 2001 dan sekarang mencakup 15* negara di kawasan, dengan lebih dari 100 hotel baik yang telah beroperasi atau dalam proses pembangunan. Untuk pemilik hotel, Best Western menawarkan berbagai dukungan operasional, termasuk penjualan, pemasaran, dan distribusi dengan pemesanan via online, mobile dan media sosial.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silahkan kunjungi www.bestwestern.com