Envi Cat Tembok Bikin Ruangan Harum Beraroma Buah

Envi Cat Tembok (Istimewa/Indaco).jpg
18 April 2019 09:30 WIB Shoqib Angriawan Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Memilih warna cat tembok pada interior bisa semakin mempercantik rumah. Namun, aspek kenyamanan dalam memilih cat juga harus diperhatikan. Apalagi di pasaran sangat banyak ditemukan produk cat tembok. Tidak hanya beragam warna, keawetan, dan keunggulan produk cat tersebut juga menjadi salah satu cara menarik konsumen.

Ada salah satu produk cat tembok dari PT Indaco Warna Dunia yang bisa menjadi pilihan Anda. Produk ini adalah Envi Cat Tembok.

Product Officer PT Indaco Warna Dunia, Benny Harsono, mengatakan Envi Cat Tembok adalah cat sehat dan ramah lingkungan yang telah memiliki Sertifikasi Singapore Green Label.

“Envi Cat Tembok diformulasikan menggunakan bahan-bahan yang bebas kandungan kimia sehingga lebih sehat dan ramah lingkungan,” jelasnya.

Benny mengatakan Envi Cat Tembok dilengkapi dengan formula 4D. Pertama, daya sebar yang lebih luas sampai 5 meter persegi per 1 kg untuk dua kali lapis. Kedua, dilengkapi formula anti jamur dan anti lumut seperti pada cat premium sehingga membuat cat lebih awet. Ketiga, dapat dicuci/tahan terhadap gosokan, di mana Envi Cat Tembok memiliki lapisan film yang tebal sehingga tidak mudah terkelupas saat digosok. Keempat, dilengkapi aroma yang segar.

 Kemasan cat tembok Envi (Istimewa)

Terkadang ruangan yang baru saja dicat memiliki bau yang menyengat sehingga membuat penghuni menjadi kurang nyaman. “Untuk itu Envi Cat Tembok ini memiliki bau yang harum beraroma buah sehingga lebih nyaman dan tidak mengganggu pernafasan. Envi Cat Tembok juga tidak mengandung bahan yang berbahaya untuk kesehatan seperti timbal dan raksa,” tutur Benny Harsono.

Lebih lanjut, Benny mengatakan pengaplikasian Envi Cat Tembok sangat mudah. Pada tembok baru, harus dipastikan acian benar-benar kering setelah 30 hari. Lapiskan Envi Cat Dasar satu kali lapis, sebagai lapisan anti-alkali dan menambah daya rekat cat tembok. Tambal lubang bekas paku atau retak rambut dengan Envi Dempul Tembok. Lapiskan satu kali Envi Cat Dasar pada bagian yang dilapisi Envi Dempul Tembok. Kemudian, lapiskan sebanyak dua kali Envi Cat Tembok.

Sedangkan untuk tembok lama, jika daya rekat cat lama masih baik cukup diamplas dan bersihkan kotoran yang menempel. Namun, jika daya rekat cat lama sudah mengapur dan mengelupas, kerok hingga acian tembok terlihat. Lapiskan Envi Cat Dasar untuk lapisan anti-alkali dan menambah daya rekat cat. Jika masih ada lubang bekas paku dan retak rambut dan aplikasikan dua kali lapis Envi Cat Tembok. Envi Cat Tembok memiliki pilihan 80 warna ReadyMix dan 1.120 warna tinting mixing