Kelar Nyoblos Yuk Belanja di Mal Solo ini, Bisa Dapat Diskon Lho

Petugas menunjukkan contoh surat suara saat simulasi Pemilu 2019 di Jakarta, Rabu (10/4 - 2019). Simulasi digelar sebagai edukasi terkait proses pemungutan dan penghitungan suara 17 April 2019. (Antara/Nova Wahyudi)
13 April 2019 06:00 WIB Bayu Jatmiko Adi Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Sejumlah tenant di mal di Solo dan sekitarnya menawarkan promo khusus kepada pelanggan khusus untuk meramaikan momentum Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Hanya dengan menunjukkan tinta di jari sebagai tanda telah menyalurkan hak pilih, konsumen bisa mendapatkan diskon atau harga spesial.

Public Relation Solo Grand Mall (SGM), Ni Wayan Ratrina, mengatakan setiap pelaksanaan pemilu, ada beberapa tenant SGM yang memberikan promo khusus, begitu pun Pemilu 2019. "Ada promo Dreamsound yang memberikan diskon 50% dengan menunjukkan tinta pemilu pada jari. Dengan syarat yang sama ada free lemon tea atau ice tea atau green tea dari Ow My Plate," kata dia kepada Solopos.com, Jumat (12/4/2019).

Selain itu, ada promo dari Bread Talk, Tong Tji, dan J. Co dengan syarat dan ketentuan berlaku. Khusus pada 17 April, Bread Talk memberikan harga khusus untuk pembelian roti jenis floss dengan harga Rp7.500. Tong Tji juga memberikan harga khusus untuk produk taro milk tea, yaitu Rp10.000. Sedangkan J.Co memberikan harga khusus untuk produk J.Coffee Due hanya senilai Rp25.000.

Berbagai promo khusus momentum pemilu juga bisa ditemui di The Park Mall Solo. Public Relation The Park Mall Solo, Christina Tri Mawarti, mengatakan untuk tenant food & baverage, promo hadir di Tong Tji dengan diskon 17%, House of Wok Disc ada diskon 20%, dan Xo Suki Signature yang menawarkan diskon 40%. Promo harga spesial juga dipersembahkan J.Co, Bread Talk, Tawan Resto, dan sebagainya. "Ada juga di area Go Food Festival dengan promo special price," kata dia, Jumat.

Promo spesial juga ditawarkan Natasha Skin Care dengan diskon perawatan 25% dan produk 15%. Selain itu ada potongan harga di Lottemart.

Sedangkan di Hartono Mall Solo Baru, Bread Talk, J.Co, dan Tong Tji menawarkan promo dan harga khusus. "Ada diskon maupun harga spesial. Kemudian untuk Passion ada diskon 25% all treatment dan ada saldo tambahan Rp200.000 setiap isi saldo Rp300.000 di Happy Time. Diskon pemilu bisa didapatkan dengan menunjukkan jari yang bertinta," terang Public Relation Hartono Mall, Elfizia Carina, Jumat.

Promo pemilu juga ditawarkan di sejumlah tenant di Paragon Mall. Chief Marcomm Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, mengatakan promo diberikan oleh tenant-tenant besar. "Misalnya Wacoal, Yongki Komaladi, Happy Time, dan sebagainya," kata dia.