Best Western Premier Solo Baru Tawarkan Buka Puasa Berhadiah Umrah

Launching Promo Ramadhan in Hawaii (Istimewa)
10 April 2019 20:20 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Dalam rangka memeriahkan bulan suci, Best Western Premier Solo Baru yang beralamat di Jl. Ir. Soekarno Madegondo, Grogol, Sukoharjo, menyiapkan berbagai promo.

Anda bisa memanfaatkan promo spesial Ramadan Best Western Premier Solo Baru untuk berkumpul bersama keluarga dan teman saat berbuka puasa.

Food & Beverage Manager Best Western Premier Solo Baru, Agung Tri Budi, mengatakan penawaran promosi Ramadan tahun ini berbeda dari sebelumnya. Tamu bisa menikmati hidangan buka puasa ditemani live music religi dan live DJ di Blue Garnet Pool Cafe. Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan indah infinity pool yang disulap dengan nuansa Hawaii untuk menyegarkan mata.

Sajian berbuka puasa di Best Western Premier Solo Baru dikemas dalam buffet all you can eat bertajuk Ramadhan In Hawaii. Pengunjung bisa menikmati serangkaian hidangan, mulai dari takjil, appertizer, sup, menu utama, hingga dessert dengan harga Rp118.000 nett/orang. Paket buka puasa dari Best Western Premier Solo Baru bisa dinikmati di lantai 3 Blue Garnet Pool Café, mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

“Selama bulan Ramadan, tamu disuguhkan aneka sajian berbuka dengan rotasi menu yang berbeda-beda setiap harinya, seperti dim sum, selat solo, aneka nasi goreng, mongolian BBQ, jajan pasar, kalio kikil, siomay bandung, es campur, kolak, aneka olahan pastry, dan puluhan menu lainnya,” terang Cucun Rusmana, Executive Chef Best Western Premier Solo Baru, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (10/4/2019).

Khusus untuk shawarma, tambah dia, bakal disajikan setiap hari selama Ramadan. Shawarma merupakan makanan khas Timur Tengah yang isinya berupa daging dan sayur digulung dengan kulit sejenis roti.

Dia menjelaskan ada banyak keuntungan dari paket buka puasa di Best Western Premier Solo Baru. Mulai dari voucher menginap, berbagai diskon seperti reservasi satu orang gratis satu sebelum 28 April 2018, voucher Rp.65.000/pax hanya khusus periode booking 6-12 Mei 2019, hingga grand prize umrah gratis dari Suwanda Tour and Travel.

Bagi penduduk sekitar hotel atau area Sukoharjo yang menunjukkan kartu identitas seperti KTP atau yang lainnya akan mendapatkan diskon 20%. Sedangkan, bagi yang berulang tahun pada hari pemesanan langsung mendapatkan diskon 20%.

Lebih lanjut, Agung Tri Budi menjelaskan pada Ramadan tahun ini Best Western Premier Solo Baru memberikan harga spesial kepada masyarakat luas yang ingin merasakan suasana akrab bersama keluarga, teman atau sahabat, saat berbuka puasa.

Tak hanya di Blue Garnet Pool Cafe, manajemen hotel juga membuka ruang khusus kepada pengunjung yang ingin berbuka puasa bersama relasi.

“Apabila jumlah tamu melebihi kapasitas resto, tidak menutup kemungkinan buka puasa bersama dilaksanakan di dalam meeting room. Dan untuk untuk menambah kekhusyukkan dalam menjalani ibadah puasa, kami juga menyediakan musala atau ruang salat,” terangnya.

Ada juga promo lainnya, yakni pemesanan lima orang gratis satu. Promo ini berlaku untuk pemegang Citylink Boarding Pass maksimal tujuh hari setelah penerbangan. Selain itu, pemegang member card The Park Mall dan Hartono Mall serta pemegang kartu kredit BCA juga bisa menikmati promo tersebut.

Manajemen Best Western Premier Solo Baru juga mengadakan Ramadan Photo Contest dengan berbagai hadiah. Caranya dengan follow akun Instagram Best Western Premier Solo Baru @bwpsolobaru lalu tag lima teman dan gunakan hastag #bwpsolobaru #buberbwpsolobaru.