Simak! Ini Deretan Promo Kuliner Best Western Premier Solo Baru April-Juni 2019

Makanan yang disajikan Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa - Doc. Best Western Premier)
29 Maret 2019 06:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO - Best Western Premier Solo Baru pada April hingga Juni mendatang kembali memperkenalkan menu promo makanan dan minuman di Crystal Sapphire Restaurant, Chrysolite Lobby Lounge dan Blue Garnet Pool Cafe. Deretan menu promo yang ditawarkan antara lain Beef Vulcano, Nasi Tutug Tempe, dan Crispy Squid.

Beef Vulcano adalah tumis daging sapi yang dimasak dengan bawang bombai dan paprika. Untuk jenis makanan ini disajikan dengan roti gandum yang dibuat oleh Chef Pastry Best Western Premier dengan bentuk unik.

Dibanderol Rp60.000/porsi, menu utama khas Indonesia yang tersaji di Best Western Premier Solo Baru ini diolah secara istimewa yang dapat dinikmati untuk santap siang maupun malam hari. Selain rasanya yang sangat lezat dan menggugah selera, roti gandum pun kaya akan manfaat.

Nasi Tutug Tempe merupakan salah satu menu terbaru berbahan dasar tempe yang disajikan dengan nasi sambal tempe dengan ayam lengkuas, tahu dan tempe goreng, lalapan dan sayur asem. Hidangan ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp55.000/porsi.

“Menu Nasi Tutug Tempe diambil dari makanan khas Sunda yaitu Nasi Tutuq Oncom. Karena tempe kaya akan manfaat dan tentunya masyarakat kota Solo sangat menyukai tempe maka kita buat menu promo kali ini berbahan dasar tempe”, ujar Cucun Rusmana Executive Chef.

Selain itu bagi Anda pencinta seafood, Best Western Premier Solo Baru juga menghadirkan Crispy Squid. Menu kuliner satu ini disajikan dengan cumi pilihan yang dipotong tipis dan digoreng sampai kering, dimasak dengan baluran bumbu petis sampai meresap menyelimuti daging cumi sehingga memunculkan rasa serta sensasi yang unik. Dengan merogoh kocek Rp90.000/porsi, Crispy Squid yang disajikan dengan nasi hangat ini dapat Anda nimati.

Selain promo makanan, Best Western Premier Solo Baru juga mempunyai promo minuman yang terdiri dari Sunflower, Wine & Sorbet, Versace, dan Kukh Kurama.

Untuk cocktail ada 2 referensi original kreasi bartender Best Western Premier Solo Bar, Daniel. Dua referensi diantaranya menu Sunflower, yang merupakan kombinasi terbaik dari minuman alkohol dengan rasa advocaat, vodka, jeruk segar dan jus jeruk nipis. Minuman ini dapat dinikmati dengan harga Rp85.000.

Minuman kedua sangat cocok bagi Anda yang menyukai Wine. Best Western Premier Solo Bar menghadirkan promo Wine & Sorbet, yaitu kombinasi rasa yang luar biasa dari White/Red Wine disertai dengan sorbet (es krim yang berbahan dasar dari buah segar) minuman spesial ini seharga Rp123.000.

Minuman lain yaitu Versace yang terbuat dari alpukat di blend dengan susu, jahe, kayu manis dan vanila ice cream. Ada pula Khukh Kurama, minuman yang terinspirasi dari minuman traditional Timur Tengah yang banyak akan manfaat; kaya akan vitamin C, dapat mencegah penyakit jantung dan meningkatkan kesehatan otak dan meringankan anemia. Kedua minuman ini hanya dengan harga Rp35.000.

Demikian dikutip dari Press Release Best Western Premier Solo Baru yang diterima Solopos.com, Kamis (28/3/2019).