Rosalia Express Tawarkan Ongkir Murah Meriah

Rosalia Express (Istimewa)
26 Maret 2019 05:00 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Kurir adalah salah satu pekerjaan yang telah ada sejak zaman dahulu. Dulu, kurir bertugas menyampaikan pesan atau barang dengan berjalan atau berlari. Kata kurir berasal daribahasa Inggris, courier, dan Latin, curere, yang artinya berlari.

Pada zaman modern, jasa kurir mengalami perkembangan. Jasa kurir kini dijalankan dengan moda transportasi kekinian, seperti bus, kereta api, kapal, hingga pesawat yang biasa disebut dengan layanan ekspedisi.

Di zaman modern yang serba cepat, canggih, dan praktis, banyak orang yang lebih memilih menggunakan layanan ekspedisi dalam mengantar barang. Hal ini membuat perusahaan jasa layanan ekspedisi meningkat. Mereka berlomba menarik perhatian masyarakat dengan memberikan layanan terbaik.

Salah satu perusahaan penyedia jasa ekspedisi adalah Rosalia Express. Perusahaan dengan tagline,”jasa pengiriman paket yang aman dan terpercaya,” ini terus berkembang hingga mencapai usia 15 tahun pada 2019. Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (25/3/2019), Rosalia Express mengedepankan one day service (ODS) yaitu layanan yang dapat mengirimkan barang customer ke tempat tujuan dalam waktu sehari.

Rosalia Express memiliki tagar khas, #kirimbanyaklebihhemat. Tagar ini merupakan bentuk layanan menguntungkan pelanggan yang akan kirim paket barang dalam jumlah banyak. Sebab, ongkos kirim dihitung per lima kilogram barang dan selebihnya lebih hemat.

Jadi, apabila pelanggan hendak kirim barang tujuan Solo-Palembang seberat lima kilogram hanya dikenakan biaya Rp70.000. Jika bobot barang enam kilogram, hanya dikenakan biaya Rp9.200 untuk satu kilogram berikut. Jika mengirim barang tujuh kilogram, hanya dikenakan biaya Rp88.400. Namun, jika beratnya 10 kilogram hanya dikenakan biaya Rp116.000.

Ongkos kirim barang di Rosalia Express jauh lebih murah dibandingkan perusahaan ekspedisi lainnya. Misalnya, perusahaan lain ongkos kirim per kilogram barang Rp30.000 untuk tujuan Solo-Palembang, sehingga butuh biaya Rp300.000 untuk 10 kilogram barang.

Bagaimana? Jauh lebih menguntungkan Rosalia Express bukan? Beralihlah ke Rosalia Express sekarang juga. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, hubungi kami di Call Center kami 0271-826442 atau WA center 0811-2933-300.

Datang dan tunjukkan screenshot atau artikel ini kepada CS kami di kantor pusat Rosalia Express yang beralamat di Jalan Raya-Solo Sragen Km 7,5 Ngringo, Jaten, Karanganyar, dan dapatkan free member privilege card atau diskon 20 persen khusus untuk pembaca artikel Solopos.com ini. Promo ini berlaku sampai dengan Selasa, 30 April 2019 dan selama persediaan masih ada.