Horison Aziza Fun City Rally 2019: Siapkan Hadiah Utama Umrah untuk Peserta

Aziza Fun Rally 2017. (Solopos - Ferri Setiawan)
21 Maret 2019 23:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO - Horison Aziza Fun City Rally 2019 bakal kembali digelar Minggu (24/3/2019). Panitia menyiapkan hadiah utama ibadah umrah untuk peserta.

Ketua Penyelenggara Horison Aziza Fun City Rally 2019, Ahmad Adib, mengatakan event rally ini merupakan yang ke-5 kalinya digelar. “Kami sudah menyiapkan hadiah utama umrah untuk satu peserta dalam event ini. Selain itu, kita juga menyediakan hadiah tiga buah tiket pesawat Sriwijaya Air, peralatan elektronik, voucher menginap di jaringan hotel Horison, tropi dan uang tunai,” katanya saat ditemui Espos di Horison Aziza Solo, Kamis (21/3) sore.

Dia menargetkan event ini diikuti 100 peserta. Hingga Kamis, jumlah pendaftar sudah mencapai 80 peserta. Peserta berasal dari bermacam daerah seperti Solo, Yogyakarta, Semarang, Jakarta, Malang, Temanggung dan lainnya.

Dia berharap target ini bisa tercapai hingga saat penutupan pendaftaran pada Sabtu (23/3/2019). Ada beberapa kelas yang dipertandingkan, di antaranya adalah profesional, pemula pro, hotelier, dan family. Peserta yang hendak berpartisipasi cukup membayar kontribusi senilai Rp350.000.

Tarif tersebut sudah termasuk dua paket nasi kotak, coffee break, kaus, hingga berhak mengikuti undian doorprize. “Melalui kegiatan ini harapannya peserta bisa fun bersama teman dan keluarga. Selain itu juga mengenalkan wisata di Solo dan Horison Aziza Solo,” katanya.

Horison Aziza Hotel juga menyediakan paket menginap dan tiket dengan harga menarik. Aziza menyediakan paket menginap satu malam dan sarapan senilai Rp650.000. Sedangkan untuk menginap dua malam cukup dengan Rp1.000.000. Sedangkan untuk tiket saja yakni Rp350.000/mobil.

Selama acara berlangsung peserta akan diajak untuk mengikuti games menarik. Peserta harus bisa menjawab pertanyaan seputar Horison Aziza Hotel Fun City Rally yang ada di Harian Umum Solopos edisi Minggu dan siaran radio yang telah ditentukan. Jawaban harus ditulis secara benar.

“Jarak yang ditempuh sekitar 100 kilometer melintasi jalan di Kota Solo yang telah ditentukan. Sekaligus peserta bisa menikmati kota Solo," urainya. Sesuai jadwal, Griya Solopos juga menjadi salah satu lokasi yang harus dikunjungi oleh peserta. (Shoqib Angriawan)