Meriahnya Perayaan HUT ke-4 Best Western Premier Hotel Solo Baru

Syukuran HUT ke/4 Best Western Premier Hotel Solo Baru. (Istimewa)
18 Maret 2019 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Manajemen hotel Best Western Premier Solo Baru bersiap memperingati hari jadi keempat. Kali ini, pihak Best Western Premier Hotel Solo Baru mengadakan berbagai acara dengan tema Mapan dan Kuat alias Mapat.

Filosofi tema yang diambil adalah semangat memberikan pelayanan terbaik bagi setiap tamu, baik yang menginap maupun menggunakan fasilitas hotel. Rangkaian perayaan ulang tahun Best Western Presmier Hotel Solo Baru kali ini diramaikan dengan beberapa acara yang dilaksanakan mulai Februari sampai Maret 2019 seperti kegiatan corporate social responsibility (CSR).

 Donor darah yang digelar di Best Western Premier Hotel Solo Baru. (Istimewa)

Perayaan ulang tahun keempat Best Western Premier Hotel Solo Baru dimulai dengan donor darah pada 12 Februari 2019. Kegiatan bertema cinta itu berarti donor darah merupakan wujud cinta, peduli, dan empati terhadap sesama. Acara ini dilakukan lewat kerja sama dengan PMI Sukoharjo. Harapannya, acara tersebut membantu memenuhi stok ketersediaan darah PMI Sukoharjo. Bukan hanya tamu, karyawan Best Western Premier Hotel Solo Baru juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya, manajemen Best Western Premier Hotel Solo Baru mengadakan jalan santai dan bersih-bersih Kota Solo. Acara Best Western Resik-Resik Kutho digelar pada 24 Februari 2019 di kawasan car free day (CFD) Slamet Riyadi Solo. Dalam acara ini, karyawan hotel memunguti sampah di area CFD sebagai wujud kepedulian lingkungan.

Guna mengapresiasi sekaligus memanjakan karyawan, manajemen Best Western Premier Hotel Solo Baru menggelar outing bertema Dolan Bareng e Cah BWPSB. "Tujuan outing ini untuk mempererat komunikasi dan kerja sama antar anggota staf lintas departemen. Setelah outing, diharapkan karyawan lebih solid untuk mewujudkan pencapaian yang maksimal," terang Marcom Manager Best Western Premier Solo Baru dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (18/3/2019).

 Karyawan Best Western Premier Hotel Solo Baru melakukan aksi bersih-bersih di CFD Slamet Riyadi Solo. (Istimewa) 

Sebagai acara puncak, Jumat (15/3/2019), manajemen Best Western Premier Solo Baru menggelar pemotongan tumpeng. Potong tumpeng dilakukan oleh General Manager dan jajaran HOD yang disaksikan seluruh karyawan dan tamu undangan. Acara ini ditutup dengan doa bersama di ruang Skyline 21&22 sebagai bentuk ucapan syukur atas pencapaiaan selama ini.

"Tentunya kami juga berharap menjelang usia ke-4 tahun masing-masing karyawan semakin bersemangat untuk dapat meningkatkan kualitas layanan dan produk, serta menghadirkan inovasi-inovasi yang semakin menjadikan Best Western Premier Solo Baru sebagai hotel pilihan” terang Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru.