Pameran Elektronik di Solo Baru Ini Bertabur Hadiah, Mau?

ilustrasi pameran produk elektronik. (Solopos/Dok)
29 November 2018 21:02 WIB Farida Trisnaningtyas Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO,  Toko elektronik Solo, Candi Elektronik, menawarkan berbagai promo menarik selama event Candi Sale 2018 di The Park Mall Solo, 30 November-9 Desember 2018. Ekspo produk elektronik ini menawarkan beragam hadiah langsung setiap belanja produk tertentu dan harga spesial yang hanya bisa dinikmati saat acara.

Founder dan CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, mengatakan Candi Sale didukung oleh brand produk elektronik ternama seperti Samsung, LG, Sharp, Panasonic, Aqua, Midea, Sony, Electrolux, Dast Ikeda Gree, Daikin, TCL Coocaa, Philips, Rinnai, Miyako, Cosmos, Bervin, Vivo, Oppo, bank BCA, FIF Spektra, Mega Zip, Kredit Plus, Adira, dan Telkomsel.

“Setiap membeli produk tertentu konsumen bisa langsung memeroleh hadiah. Apalagi banyak brand yang ikut serta, biasanya mereka memberikan diskon tambahan untuk produk-produk yang dijual,” ujarnya, kepada Solopos.com, Kamis (29/11/2018).

Konsumen bisa membawa pulang hadiah setelah mereka membeli barang elektronik tertentu. Antara lain pembelian lemari es kapasitas di atas 300 L gratis magicom, beli lemari es side by side gratis Pure It, beli TV 32 inci-50 inci gratis bracket, TV LED 55 inci gratis telepon seluler, AC gratis pemasangan, hingga trade in khusus AC inverter. Selain itu, ada paket cuci gudang Rp999.000 dapat tiga barang.

Konsumen bisa dengan mudah memperoleh barang elektronik sesuai kebutuhan karena event ini menggandeng lembaga pembiayaan. Dengan membayar Rp99.000, customer bisa langsung membawa pulang barang elektronik kesayangan.

“Selama 10 hari pameran akan ada pengundian hadiah untuk konsumen setiap hari. Ada pula grand prize yang akan diundi di akhir pameran,” imbuhnya.

Hadiah harian yang bisa didapatkan konsumen adalah 10 lemari es, 10 magicom, dan 10 kompor gas. Ada juga penawaran spesial kerja sama Candi Elektronik dengan BCA untuk pengguna kartu kredit BCA berupa cashback hingga Rp1 juta.

“Pada periode Januari-Oktober 2018 Candi Elektronik mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 28,3% dibandingkan penjualan pada bulan yang sama pada 2017. Pada pameran kali ini target transaksi kami naik 20% dibandingkan tahun lalu, dari Rp5 miliar jadi p6 miliar,” jelasnya.