Pusing Cicilan Numpuk? Bayar Saja di Tokopedia

Ilustrasi Uang (Solopos - Whisnupaksa)
01 Desember 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Kredit menjadi solusi terbaik bagi yang tengah mengalami himpitan ekonomi. Kini, sejumlah lembaga keuangan mempermudah pengajuan kredit. Namun, kebiasaan banyak orang seringkali lupa membayar cicilan kredit yang membuat posisi mereka semakin terjepit.

Pilihan pinjaman dana segar semakin beragam. Ada berbagai lembaga keuangan yang memberikan layanan kredit, salah satunya Taralite. Perusahaan finance yang satu ini menyediakan pinjaman dana segar dengan proses pengajuan praktis.

Tapi, jangan lupa untuk membayar angsuran kredit. Tidak perlu repot, Anda bisa membayar cicilan kredit Taralite di Tokopedia. Tersedia pembayaran memelalui ATM transfer, virtual account, saldo Tokocash, hingga membayar tunai lewat Indomaret dan Alfamart.

Layanan pembayaran kredit melalui Tokopedia tersedia selama 24 jam non-setop. Jadi, Anda bisa melakukan transaksi di mana pun dan kapan pun sesuai keinginan. Bukan hanya membayar angsuran kredit Taralite saja. Anda juga bisa melakukan transaksi produk digital lainnya seperti Kredivo di Tokopedia.

Tokopedia juga melayani pembayaran tagihan air PDAM, listrik, BPJS Kesehatan, donasi online, dan lain-lain. Anda yang melakukan transaksi di Tokopedia berkesempatan menikmati promo menarik hingga cashback pada periode tertentu. Jadi, tunggu apalagi, segera #MulaiAjaDulu cek angsuran dan bayar tagihan di Tokopedia.