Rayakan Natal, Hotel Alila Solo Hadirkan Pohon Batik Khusus

Chef Hotel Alila Solo menunjukkan atraksi memasak (Istimewa/Alila Solo)
30 November 2018 17:40 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Perayaan Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Guna memeriahkan momen tersebut, sejumlah hotel berlomba menyediakan layanan terbaik bagi para tamu. Kali ini, Hotel Alila Solo mempersembahkan acara berbeda dengan nuansa baru untuk memanjakan tamu.

Manajemen Hotel Alila Solo mengemas pesta perayaan Natal dengan berbagai acara menarik yang bisa dinikmati siapapun. Rangkaian Natal dimulai dengan Tree Lighting Ceremony yang di langsungkan di lobby hotel pada 19 Desember 2018. Acara yang digelar mulai pukul 18.30 WIB hingga 20.30 WIB ini melibatkan seluruh tamu serta pengunjung dengan mengikuti upacara penerangan pohon Natal.

Pada 2018 ini, Hotel Alila Solo merancang pohon Natal menggunakan kain batik daur ulang yang dikumpulkan dari sisa industri rumah tangga maupun skala besar. Pohon Natal ini sengaja dibuat dari kain batik yang merupakan ciri khas Kota Solo, Jawa Tengah. Upacara penerangan lampu pohon Natal setinggi tiga meter itu diringi live akustik.

Dalam perayaan Natal, Hotel Alila Solo menawarkan paket buffet dinner thematic dengan tema Enchanted Forest Christmas. Epice Restaurant, tempat makan malam di Hotel Alila Solo, didekorasi bernuansa hitam yang hijau dan lucu sesuai dengan tema. Paket promo Natal berlaku pada tanggal 24-25 Desember 2018 dengan harga Rp358.000 nett per orang.

Pengunjung bisa menikmati ratusan menu special Natal, mulai dari hidangan pembuka, Cold Station yaitu Smoked Beef and Green Papaya, Spiced Dressing Duck salad with orange dressing, ada juga selection of sushi yang di sajikan langsung, salad bar, dan cheese corner. Sementara untuk hot station terdapat berbagai pilihan mulai dari starter station, soup station, turkey station, red snapper fish station, chicken station hingga sajian dessert yang masih banyak lagi dan semuanya tersaji all you can eat. Makan malam romantis di Hotel Alila Solo dilengkapi dengan persembahan lagu-lagu natal dari paduan suara anak, magician hingga Santa Claus yang berkelilling membagikan hadiah.

Rangkaian acara sepsial Natal, Festive season, dari Hotel Alila Solo menjadi pilihan spesial yang dikemas untuk mengisi liburan anak-anak. Adapun kegiatannya berupa Kids Coocking Class yang di adakan di tanggal 21, 22, 23 ,28 ,29, 30 Desember 2018. Hanya dengan Rp150.000 nett per anak, bisa mengikuti aktivitas memasak dengan Pastry Chef Alila Solo.

Anak-anak diajarkan cara memasak cup cake dan ginger bread yang sempurna, dari mulai mengenal bahan hingga proses pembuatannya. Tidak hanya itu, peserta juga bisa menghias sendiri kue tersebut dan bisa langsung diberikan kepada orang tersayang sebagai betuk hadiah. Peserta juga mendapat sertifikat khusus dari Alila Solo.

Festive Season Natal ini memang telah di siapan untuk seluruh pegunjung kota Solo khususnya, untuk menikmati liburan bersama Alila Solo. Rangkaian kegiatan yang diberikan memang terfokuskan pada libur panjang Natal di setiap tahunnya, Echanted Forest Chrismat bisa dijadikan pilihan bagi seluruh tamu yang datang atau siapapun yang ingin merayakan liburan bersama “ ungkap Seppanzo Saragih selaku Food and Beverage Alila Solo dalam siara pers yang diterima Solopos.com, Jumat (30/11/2018).