Modacon Waterproofing 2K S21, Semen Instan Solusi Tembok Rembes

Modacon WP 2K (Istimewa/Indaco)
22 November 2018 12:00 WIB Septina Arifiani Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO - PT Indaco Warna Dunia menawarkan solusi lain untuk menghadapi musim hujan. Perusahaan cat yang konsisten menciptakan cat ramah lingkungan memperkenalkan Modacon Waterproofing 2K S21. Modacon Waterproofing 2K S21 adalah semen instan yang digunakan sebagai bahan pelapis kedap air dua komponen. Bahan dasar semen dibekali polimer binder sebagai penguat.

Semen bikinan PT Indaco Warna Dunia ini hadir dalam satu set, yakni semen dan liquid. Perbandingan semen dan liquid adalah 2:1. Liquid mengandung bahan pengeras atau antibocor. Modacon Waterproofing SK S21 dapat diaplikasikan pada tembok yang basah karena rembesan air tanah, dag, dan lain-lain.

Cara mengaplikasikannya mudah, semen Modacon Waterproofing 2K S21 diaplikasikan pada tembok yang sudah diplester. Setelah selesai, Modacon Waterproofing 2K S21 ditutup kembali menggunakan plester atau keramik. Modacon Waterproofing 2K S21 tidak boleh bersentuhan langsung dengan matahari dan air.

Modacon Waterproofing 2K S21 cocok untuk area yang selalu terendam air seperti kolam renang dan kamar mandi. Modacon Waterproofing 2K S21 tepat digunakan untuk menghambat kapilaritas pada tembok agar tidak lembap atau basah dan merusak cat.

Cara mencampur Modacon Waterproofing 2K S21 adalah dua kilogram untuk semen dan satu kilogram untuk cairan.

Modacon Waterproofing 2K S21 dapat diaplikasikan menggunakan rol, kuas, dan scrub. Modacon Waterproofing 2K S21 dapat diaplikasikan secara fleksibel satu atau dua kali lapis. Apabila cara pengaplikasian tepat maka Modacon Waterproofing 2K S21 akan berfungsi sebagai pelindung antibocor. Modacon Waterproofing 2K S21 bersinggungan dengan air maka molekul air akan memperkuat sifat Modacon Waterproofing 2K S21.

 

Modacon Waterproofing 2K S21 tersedia dalam kemasan 3 kilogram set (2 kilogram semen dan 1 kilogram liquid), 7,5 kilogram set (5 kilogram semen dan 2,5 kilogram liquid), 30 kilogram set (20 kilogram semen dan 10 kilogram liquid) , dan 60 kilogram set (40 kilogram semen dan 20 kilogram liquid). Daya sebar Modacon Waterproofing 2K S21 adalah dua meter persegi per 3 kilogram set.