Butuh Dana untuk Nikah? Ini Solusinya

Ilustrasi pernikahan (Youtube)
22 November 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Pernikahan merupakan momen sakral yang butuh biaya besar. Momen menyatukan dua keluarga ini menjadi hajatan besar yang bakal menguras tabungan. Jadi, sudah semestinya Anda menabung untuk mengadakan pesta di hari bahagia itu.

Bagi yang tidak punya tabungan tapi butuh dana untuk nikah tidak perlu khawatir. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan atau tanpa jaminan ke berbagai lembaga keuangan. Di zaman serba modern, pengajuan kredit menjadi hal yang cukup mudah.

Bahkan, Anda bisa mengajukan kredit secara online. Maklum saja, di era digital ini sejumlah lembaga keuangan menggandeng situs jual beli online dalam menjalankan berbagai layanan, termasuk kredit. Pengajuan pinjaman dana segar untuk segala kebutuhan bisa Anda dapatkan dengan mudah lewat situs jual beli online, Tokopedia.

Tokopedia merupakan mitra sejumlah lembaga keuangan terpercaya di Indonesia. Pelanggan Tokopedia bisa megajukan kredit online secara mudah. Nasabah hanya perlu mengisi data diri dengan lengkap sebagai syarat pengajuan kredit online. Setelah itu, tinggal menunggu persetujuan dari pihak bank yang dimaksud.

Selain pinjaman online, Anda juga bisa mengajukan sekaligus membayar premi asuransi kesehatan keluarga lewat Tokopedia. Situs jual beli online terbesar di Indonesia itu memberikan berbagai kemudahan transaksi non-tunai. Tunggu apalagi, butuh dana segar dan bayar ini itu? #MulaiAjaDulu di Tokopedia.