Butuh Dana Segar Tanpa Riba? Cek di Sini

Uang rupiah (Bisnis/Abdullah Azzam)
17 November 2018 04:00 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Cari pinjaman dana segar apalagi yang tanpa riba bukanlah yang mudah. Bisanya, sejumlah lembaga keuangan membebankan bunga sekian persen untuk si peminjam ketika membayar angsuran. Terkadang, tingginya bunga membuat si peminjam kerepotan mengangsur.

Akibatnya, bisa saja jaminan yang diberikan saat mengajukan pinjaman disita oleh bank sebagai pelunas utang. Anda tentu tidak mau hal itu terjadi bukan? Tenang saja, kini ada sejumlah lembaga keuangan berbasis syariah yang melayani kredit dana segar.

Salah satu lembaga keuangan yang menyediakan program pinjaman berbasis syariah adalah Bank Syariah Mandiri. Bank syariah terbesar di Indonesia ini telah lama bergerak di bidang pelayanan jasa keuangan berbasis syariah.

Ada beberapa jenis program pinjaman yang ditawarkan Bank Syariah Mandiri. Mulai dari pembiayaan agunan rumah, umrah, agunan motor, serta mobil. Anda bisa mengajukan pinjaman tersebut melalui situs jual beli online, Tokopedia.

Selain pinjaman dari Bank Syariah Mandiri, pelanggan juga bisa gadai rumah lewat Tokopedia. Ada sejumlah lembaga keuangan mitra Tokopedia yang melayani pengajuan kredit dengan cara yang mudah.

Tokopedia bekerja sama dengan berbagai bank serta lembaga keuangan terpercaya, menyediakan program pinjaman uang tanpa jaminan bagi semua pelanggan. Anda yang membutuhkan dana tunai untuk keperluan mendesak, bisa mengajukan pinjaman online dengan proses yang lebih praktis, tanpa harus datang langsung ke bank atau kantor lembaga keuangan.

Beberapa mitra di Tokopedia menyediakan program pinjaman online dengan syarat yang mudah, bahkan tanpa harus memberikan jaminan. Anda hanya perlu mengisi formulir pengajuan online, lengkapi data yang diperlukan, kemudian pilih program pinjaman sesuai kebutuhan. Setelah mengajukan pinjaman, tunggu kabar selanjutnya dari pihak mitra Tokopedia.

Jika memenuhi syarat, dana dari mitra yang bersangkutan akan langsung cair dan dapat segera Anda gunakan. Sangat mudah dan praktis bukan? Tunggu apalagi, cari pinjaman dana segar dalam waktu singkat? #MulaiAjaDulu di Tokopedia.