Libur Panjang, Yuk ke Dufan

Wahana permainan di Dufan (Bisnis.com)
28 Oktober 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Liburan panjang memang masih lama. Namun, tidak ada salahnya jika merencanakan liburan sejak sekarang. Salah satu tempat yang menjadi tujuan wisata bersama keluarga tak lain adalah taman bermain. Dari sekian banyak tempat wisata, Taman Impian Jaya Ancol masih menjadi salah satu destinasi favorit.

Dihimpun dari laman resmi Ancol, Sabtu (27/10/2018), tempat wisata yang terletak di Jakarta Utara itu menawarkan beragam wahana seru. Salah satu lokasi yang tidak pernah luput dikunjungi ketika ke Ancol adalah Dunia Fantasi alias Dufan.

Dufan yang lokasinya sekompleks dengan Ancol diresmikan pada 29 Agustus 1985. Selain menjadi pusat hiburan outdoor, Dufan juga merupakan kawasan edutainment fisikia terbesar di Indonesia. Dunia Fantasi dibagi dalam beberapa kawasan dengan tema dan ciri khas masing-masing. Pembagian kawasan ini ditujukan untuk membangkitkan imajinasi pengunjung agar dapat merasakan sensasi berjalan-jalan di berbagai tempat di dunia.

Kawasan seluas 9,5 hektare itu juga memiliki sejumlah restoran dan toko-toko suvenir. Pada 2013, Dufan menambah kawasan dalam ruang (indoor) yang dilengkapi dengan wahana Ice Age dan Kontiki. Selanjutnya, pada 2014 dan 2015 Dufan menambahkan wahana Hello Kitty Adventure dan Dufan Glow.

Tak berhenti sampai di situ saja, pada akhir 2017 lalu, Dufan menghadirkan empat wahana baru yang siap menghibur dan memacu adrenalin pengunjung. Keempat wahana itu adalah Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dan Time Adventure.

Bagaimana, seru bukan berlibur ke Dufan? Jika tertarik, segera saja rencanakan liburan Anda ke Dufan. Anda bisa memanfaatkan promo annual pass Dufan 2018 untuk menghemat pengeluaran. Anda bisa membeli tiket liburan ke Dufan dengan mudah lewat situs jual beli online, Tokopedia.

Tokopedia juga menyediakan tiket DWP X 2018 Bali yang dibanderol dengan harga terjangkau. Tunggu apalagi, segera rencakan liburan mulai sekarang. Ingat, rencakan liburan #MulaiAjaDulu di Tokopedia.