Bayar Tagihan PDAM No Ribet

Ilustrasi air bersih (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)
26 Oktober 2018 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Membayar tagihan air bagi pelanggan PDAM merupakan kewajiban setiap bulannya. Pelanggan wajib membayar tagihan tersebut sebelum tanggal 20 setiap bulannya jika tidak ingin didenda.

Seiring perkembangan zaman, membayar tagihan PDAM menjadi semakin mudah. Pelanggan tidak perlu repot-repot mengantre di loket pembayaran yang ada di kantor PDAM. Pembayaran tagihan PDAM bisa dilakukan secara online lewat Tokopedia.

Sekarang, cek dan bayar PDAM via Tokopedia sangat mudah. Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan, mulai dari memanfaatkan saldo Tokocash hingga meembayar langsung ke mini market pilihan. Mau tahu bagaimana prosedurnya? Simak ulasan yang dihimpun dari situs resmi Tokopedia, Kamis (25/10/2018), di bawah ini:

Anda bisa cek PDAM Kota Palembang dan sekitarnya lewat Tokopedia dengan cara yang sangat mudah. Pertama, masuk ke halaman Tokopedia tagihan PDAM. Kemudian lanjutkan memasukkan nomor pelanggan. Pilih nama kota atau kabupaten tempat berlangganan. Terakhir, klik tombol beli atau bayar, sehingga akan muncul rincian tagihan rekening air PDAM.

Jadi, tunggu apalagi, cek dan bayar tagihan air online, #MulaiAjaDulu di Tokopedia. Nikmati juga layanan lainnya seperti cek tagihan listrik, telepon rumah, beli pulsa online, hingga bayar kredit motor online di Tokopedia dengan mudah.