Nusatex Meni Kayu Usir Rayap, Bikin Kayu Indah dan Awet

Nusatex Meni Kayu (Istimewa)
11 Oktober 2018 10:40 WIB Septina Arifiani Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO - Mengecat kayu perlu dilakukan untuk memperindah tampilan fisik dan merawat agar tidak cepat rusak. Tidak sulit mengecat kayu tetapi perlu teknik agar hasil cat rata dan warna kayu muncul.

Kayu perlu mendapat perawatan khusus sebelum mengaplikasikan cat. Perawatan itu biasanya dimulai dengan mengamplas permukaan. Setelah itu, menggunakan meni kayu sebagai cat dasar.

Fungsi meni kayu adalah agar warna cat luar sempurna dan tidak kusam. PT Indaco Warna Dunia sebagai produsen cat ramah lingkungan menawarkan Nusatex Meni Kayu.

Nusatex Meni Kayu adalah cat dasar sintetik bermutu tinggi untuk melapisi berbagai jenis permukaan kayu. Seperti fungsinya melapisi permukaan kayu, Nusatex Meni Kayu tidak akan menghilangkan serat kayu. Nusatex Meni Kayu berfungsi sebagai cat dasar pada kayu.

Keunggulan Nusatex Meni Kayu adalah mengandung formula melindungi kayu dari serangga atau rayap. Nusatex Meni Kayu mengubah sifat kayu dari manis menjadi pahit sehingga tidak disukai serangga atau rayap.

Keunggulan lain Nusatex Meni Kayu mempunyai daya sebar dan tutup pori-pori kayu tinggi sehingga hasil pengecatan lebih rata, halus, dan mengilap. Nusatex Meni Kayu tidak akan mengurangi kecerahan warna cat dan cocok diaplikasikan pada semua jenis kayu.

Harga Nusatex Meni Kayu ekonomis dan kualitas baik sehingga dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda harus mengaplikasikan sesuai petunjuk. Bersihkan permukaan yang akan dicat. Aduk merata Nusatex Meni Kayu lalu encerkan dengan pengencer Envi Thinner Gloss Enamel secukupnya. Komposisi pengencer 15%.

Pengecatan dapat dilakukan menggunakan kuas, rol, maupun spray. Daya sebar 10 meter persegi per kilogram setiap satu kali lapis. Nusatex Meni Kayu tersedia dalam kemasan 1 kilogram dan 3,5 kilogram.