Yuk Arisan Seru di Vanda Cafe Sala View Hotel

Vanda Cafe Sala View Hotel (Istimewa/Sala View Hotel)
26 September 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Arisan bersama teman atau kerabat tentu menjadi salah satu agenda khusus yang ditunggu banyak orang. Biasanya, arisan dilakukan di rumah anggota secara bergiliran. Namun, tidak ada salahnya sesekali menggelar arisan di rumah makan dengan konsep kekinian.

Arisan yang digelar di tempat baru tentu akan lebih menarik sehingga para anggota antusias datang. Nah, biasanya pertimbangan paling utama menentukan tempat arisan adalah soal biaya. Kebanyakan orang tentu bakal memilih tempat yang nyaman lengkap dengan hidangan lezat dan berharga terjangkau bukan? Mencari tempat seperti itu memang tidak mudah.

Tetapi, jangan khawatir, Anda bisa menggelar arisan tanpa mengeluarkan banyak uang di Sala View Hotel. Kenapa di Sala View Hotel? Hotel yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi nomor 450 Solo memiliki kafe kekinian bernama Vanda Cafe.

Soal harga bagaimana? Jangan khawatir, Sala View Hotel mengadakan promo khusus arisan, Arisan Package, dengan harga Rp80.000 per paket dengan minimal pemesanan 20 paket. Adapun makanan yang disajikan secara prasmanan adalah camilan ringan, seperti sosis Solo, tahu isi, pisang goreng, chesse cake, chocolate cake, putu mayang, serta keripik.

Makanan utama dari Arisan Package Sala View Hotel antara lain aneka olahan sup, mi goreng, olahan ayam, serta ca sayuran. Sementara makanan penutupnya berupa es puding mutiara, es selendang mayang, es dawet, serta es buah.

Promo paket arisan dari Sala View Hotel berlaku sampai akhir Oktober 2018. Dengan biaya tersebut, Anda bisa menikmati sajian khas Sala View Hotel yang lezat sekaligus menikmati tempat yang nyaman untuk bercengkerama bersama teman atau kerabat.

Vanda Cafe terletak di lantai dasar Sala View Hotel yang sangat nyaman untuk beraktivitas. Kafe dengan daya tampung 80 orang ini menyediakan tempat khusus bayi. Selain itu, anak-anak, orang lanjut usia, dan penyandang disabilitas juga bisa beraktivitas dengan nyaman di kafe yang menyediakan wifi tersebut.