Beli Pulsa Makin Mudah dan Murah di Tokopedia

Ilustrasi menelepon (Pictagram)
10 Agustus 2018 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Internet menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat digital. Tak hanya menunjang komunikasi, kehadiran Internet juga menjadikan bisnis menjadi lebih mudah. Sebab, perkembangan teknologi smartphone yang semakin pesat memudahkan segala macam aktivitas. Bahkan, banyak orang yang merasa aneh jika tidak memegang ponsel pintar dalam genggaman.

Sayangnya, kini membeli kuota Internet tidak semudah dulu. Hal itu terjadi lantaran kebijakan pemerintah yang membatasi kepemilikan kartu seluler. Jadi, Anda yang biasanya membeli kartu berisi kuota Internet sekali pakai tidak bisa lagi melakukan hal tersebut.

Tapi jangan khawatir, karena Anda bisa berlangganan Internet prabayar maupun pasca-bayar. Bagi yang berlangganan paket Internet prabayar hanya perlu mengisi pulsa secara rutin. Jangan khawatir jika kehabisan pulsa di tengah malam. Anda bisa beli pulsa di Tokopedia dengan harga murah dan proses yang sangat mudah.

Anda tinggal memasukkan nomor telepon yang ingin diisi pulsa di laman Tokopedia. Kemudian, pilih nominal pulsa yang dibutuhkan. Selanjutnya tinggal memilih metode pembayaran. Anda bisa melakukan pembayaran dengan saldo Tokopedia maupun metode pembayaran lain seperti klik BCA, Mandiri Clickpay, e-pay BRI, hingga membayar secara tunai di minimarket terdekat, Alfamart, Indomaret, maupun Alfamidi.

Kumpulan toko online terpercaya itu menyediakan pulsa dari berbagai operator yang ada di Indonesia. Proses transaksi yang cepat tidak akan membuat Anda kerepotan. Cukup sekali klik Anda bisa mendapatkan pulsa yang dibutuhkan.

Selain pulsa, Anda juga bisa daftar kartu kredit di Tokopedia. Belanja dengan kartu kredit bakal lebih menyenangkan dan pasti menguntungkan. Ada berbagai macam promo yang disediakan penyedia jasa layanan kartu kredit untuk pelanggan. Bagaimana menarik bukan? Yuk penuhi segala kebutuhan #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Tokopedia