Butuh Dana Pinjaman Cepat? Cek Di Sini

Banner pinjaman modal Tokopedia (Tokopedia)
10 Agustus 2018 12:00 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Biaya hidup yang semakin mahal membuat seseorang harus memutar otak untuk mendapatkan penghasilan lebih. Salah satu cara yang biasa dipilih untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah berdagang online. Meski terlihat mudah, seseorang yang hendak berdagang membutuhkan modal yang tak sedikit.

Lalu, bgaimana jadinya jika tidak memiliki tabungan untuk modal berdagang? Di zaman yang serba modern ini Anda tidak perlu khawatir lagi soal modal. Anda bisa mendapatkan pinjaman dana segar dengan mudah secara online.

Salah satu situs yang memberikan kemudahan pinjaman online adalah Tokopedia. Tokopedia bekerja sama dengan berbagai bank serta lembaga keuangan terpercaya untuk menyediakan layanan pinjaman online.

Situs jual beli online ini menyediakan program pinjaman uang tanpa jaminan bagi semua pelanggan. Jadi, bagi yang membutuhkan dana segar untuk keperluan mendesak atau modal usaha bisa mengajukan pinjaman online dengan proses yang praktis. Ada berbagai mitra Tokopedia yang menyediakan program tersebut dengan syarat mudah.

Cara mengajukan pinjaman tanpa agunan di Tokopedia sangat mudah. Tinggal mengisi formulir pengajuan online, lengkapi data yang diminta, kemudian pilih program pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu, tunggu kabar dari pihak penyedia jasa pinjaman untuk proses selanjutnya.

Jika memenuhi syarat, dana yang dibutuhkan bakal langsung cair dan dapat digunakan. Sangat mudah dan praktis bukan? Anda juga bisa mengajukan permohonan asuransi sesuai kebutuhan di Tokopedia. Mudah bukan mengajukan pinjaman tunai online di Tokopedia? Dapatkan dana segar dengan sekali klik #MulaiAjaDulu di Tokopedia.