Flash Sale Lebih Murah Berlipat-Lipat, Mau?

Flash sale Tokopedia (Tokopedia)
09 Agustus 2018 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Promo penjualan kilat alias flash sale yang sering dibuat oleh situs jual beli online memang cukup menarik perhatian. Pelanggan yang beruntung dapat membeli barang favorit dengan harga sangat miring. Maklum saja, situs belanja online biasanya membanting harga saat mengadakan promo flash sale.

Flash sale menjadi metode yang sangat efektif untuk menurunkan persediaan barang dengan cepat. Dikutip dari Reuters, Kamis (9/8/2018), cara penjualan semacam ini mulai dilakukan sejumlah situs belanja online sejak 2012.

Flash Sale merupakan cara terbaik untuk menjual barang-barang di luar musim dengan cepat. Biasanya, teknik tersebut dilakukan dengan waktu singkat. Seperti yang dilakukan Tokopedia pada periode Agustus 2018.

Berburu barang murah meriah saat promo flash sale menjadi momen yang menyenangkan. Betapa tidak, harga barang yang diinginkan lebih murah 10 kali lipat dari biasanya. Nah, apa saja yang ditawarkan Tokopedia pada promo falsh sale kali ini?

Pada promo flash sale kali ini, Tokopedia menjual berbagai barang dengan diskon hingga 60 persen. Adapun barang yang dijual mulai dari perangkat elektronik, kosmetik, aksesori, serta sepeda motor. Anda juga bisa mendapatkan potongan harga spesial untuk membayar tagihan air, telkom, listrik, serta cicilan kredit di promo flash sale Tokopedia.

Nah tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan promo flash sale Tokopedia periode Agustus 2018. Belanja dan bayar ini itu, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.