Pusing Tagihan Kartu Kredit Numpuk? Yuk Bayar Online Di Sini

Ilustrasi kartu kredit (Youtube0
09 Agustus 2018 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Belanja online menjadi kegiatan yang digandrungi banyak orang di zaman modern. Gaya hidup kaum urban yang menuntut segala sesuatu serba praktis menjadi salah satu alasannya. Belanja online memungkinkan seseorang memilih berbagai barang tanpa harus menghabiskan banyak waktu untuk berjalan-jalan di pusat berbelanjaan atau toko.

Proses pembayaran belanja online sangat mudah, yakni melalui Internet banking atau kartu kredit. Kemudahan belanja online itu membuat banyak orang mengajukan pembuatan alias apply kartu kredit. Sebab, kartu kredit merupakan salah satu fasilitas yang memungkinkan seseorang meminjam uang untuk membeli produk dan membayarkannya kembali dalam jangka waktu yang ditentukan.

Berbekal kartu kredit, seseorang dapat membeli segala macam benda yang diinginkannya tanpa perlu repot untuk mengeluarkan sejumlah uang dalam waktu tersebut. Saking senangnya berbelanja, tanpa terasa tagihan kartu kredit menumpuk. Jika sudah begini, Anda harus segera membayar agar bisa memakai kartu kredit tersebut untuk berbelanja.

Sekarang, tagihan kartu kredit bisa dibayar lewat Tokopedia. Caranya juga sangat mudah dan cepat. Anda juga bisa mengajukan pembuatan kartu kredit BCA melalui Tokopedia. Marketplace online terbesar di Indonesia ini menyediakan berbagai kartu kredit yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Caranya sangat mudah, Anda hanya tinggal mengisi formulir secara online yang telah disediakan. Belanja online makin mudah #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Tokopedia