Kuota Internet Mahal? Langganan Pascabayar Saja

Ilustrasi penggunaan smartphone (Pictagram)
08 Agustus 2018 22:40 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Kuota Internet menjadi barang pokok yang dibutuhkan hampir semua orang. Dulu, kebanyakan orang biasa membeli kartu Internet sekali pakai. Namun, akibat kebijakan pembatasan SIM card, hal semacam itu tidak bisa dilakukan lagi.

Kini, Anda mau tidak mau harus berlangganan paket Internet prabayar dengan harga yang relatif lebih mahal. Selain itu, banyak juga yang memilih berlangganan pascabayar Halo karena dianggap memiliki kualitas sinyal yang jauh lebih kuat dari operator lainnya.

Bukan hanya Halo, Anda juga bisa berlangganan pascabayar XL Prioritas dengan harga terbaik. Sinyal Internet XL juga tak kalah kuat dengan operator lainnya. Paket pascabayar ini dipilih karena memiliki kuota melimpah dengan harga murah.

Nah, bagi yang sudah berlangganan paket Internet pascabayar, Anda bisa mengecek sekaligus membayar tagihan di situs jual beli online, Tokopedia. Caranya sangat mudah, hanya dengan memasukkan nomor telepon, mengeklik tombol bayar, dan memilih opsi pembayaran yang diinginkan.

Metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia juga sudah sangat lengkap. Tersedia mulai dari virtual account, ATM transfer, kartu kredit/debit, maupun di gerai retail seperti Indomaret atau Alfamart terdekat. Setelah pembayaran selesai, Anda akan mendapatkan e-mail berisi detail transaksi. Nikmati juga keuntungan dan cashback hingga hadiah berbagai voucher dari Tokopedia.

Dengan kemudahan ini, Anda tidak perlu repot-repot lagi membayar tagihan paket Internet melalui bank. Anda dapat melakukan transaksi online dan mengecek tagihan di manapun dan kapanpun. Cukup dengan mengakses situs Tokopedia, pembayaran online yang Andainginkan dapat terselesaikan dengan mudah. Bagaimana mudah bukan? Yuk penuhi kebutuhan Internet #MulaiAjaDulu di Tokopedia