Mau Investasi Mudah Mulai Rp10.000, Klik Di Sini

Ilustrasi investasi di Tokopedia (Tokopedia)
08 Agustus 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Karyawan di perkotaan merupakan konsumen yang memiliki kemampuan menyesuaikan diri dengan tren masa kini. Namun, hidup mengikuti tren tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit. Pengin hidup gaya tanpa pusing memikirkan biaya? Berinvestasilah.

Ada banyak cara berinvestasi, salah satunya membeli reksa dana di pasar modal. Jika selama ini Anda memahami investasi butuh modal besar, maka anggapan itu salah besar. Investasi di reksa dana bisa diperoleh mulai harga Rp10.000 saja, murah bukan? Berminat? Beli saja reksa dana di Tokopedia.

Kenapa harus di Tokopedia? Pembelian reksa dana Tokopedia cukup mudah karena bisa dilakukan secara online tanpa biaya transaksi. Nasabah bisa memantau investasi kapan pun melalui Tokopedia. Pembelian unik reksa dana dimulai dari nominal sangat rendah, yaitu Rp10.000. Ada juga fitur penjualan instan yang memungkinkan nasabah menjual kembali unit reksa dana yang dimiliki secara langsung.

Selain reksa dana, Anda juga bisa mengajukan permohonan kartu kredit di market place online shop Indonesia, Tokopedia. Pengajuan kartu kredit Tokopedia sangat cepat dan mudah. Anda tidak perlu repot mengantre ke bank untuk mendapatkan kartu kredit yang dibutuhkan. Ingat, pengin investasi? #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

 

Tokopedia