Enggak Pakai Ribet, Ini Manfaat Kredit Tanpa Agunan

Ilustrasi kredit (Pictagram)
08 Agustus 2018 12:00 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Berwirausaha memang terlihat mudah dan menyenangkan. Tapi, berwirausaha ternyata tak semudah yang dibayangkan. Anda membutuhkan sejumlah uang sebagai modal awal. Nah, kadang uang tabungan yang selama ini disimpan tak cukup dipakai sebagai modal.

Tapi, seiring perkembangan zaman, modal bukanlah sesuatu yang sulit dicari. Sebab, saat ini banyak lembaga keuangan bersedia memberikan pinjaman cepat dan mudah. Dulu seseorang yang membutuhkan pinjaman bisa datang ke Pegadaian untuk menukarkan barang berharga miliknya dengan sejumlah uang. Tapi, lambat laun pola pinjam meminjam semacam itu mulai ditinggalkan.

Kini, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan mudah dan aman tanpa harus menyertakan jaminan. Besaran pinjaman yang diberikan pun beragam, mulai puluhan sampai ratusan juta. Kredit tanpa agunan (KTA) semacam ini tentu membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin berbisnis secara mandiri. Bahkan, KTA bisa dibilang sebagai solusi bagi masyarakat yang mengalami kesulitan finansial.

Salah satu penyedia jasa pinjaman cepat dan mudah adalah Julo. Julo adalah aplikasi Android untuk kebutuhan finansial. Anda bisa mendapatkan dana cepat hingga Rp8 juta langsung dari smartphone. Anda bisa mengajukan pinjaman Julo tanpa agunan hingga Rp8 juta dengan suku bunga flat mulai 1,5 persen yang bisa dicicil selama enam bulan.

Pinjaman dana segar dari Julo ini bisa diajukan melalui situs jual beli online, Tokopedia. Mengajukan permohonan pinjaman lewat Tokopedia bakal lebih mudah dan cepat. Jadi, butuh dana segar #MulaiAjaDulu di Tokopedia