Indaco Bagi-Bagi Hadiah Lagi, Selamat Buat Para Pemenang

Pemenang kuis Indaco Warna Dunia periode Mei-Juni 2018 berfoto bersama saat penyerahan hadiah di Toko Cat Warna Abadi Colomadu, Karanganyar, Selasa (31/7).(Solopos - Shoqib Angriawan)
31 Juli 2018 16:45 WIB Shoqib Angriawan Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, KARANGANYAR — Produsen cat ramah lingkungan dari Karanganyar, PT Indaco Warna Dunia (IWD) kembali bagi-bagi hadiah untuk masyarakat. Kali ini, empat warga di Soloraya menjadi orang yang beruntung karena mendapatkan masing-masing voucher dari Indaco senilai Rp250.000.

Empat pemenang ini adalah Dina Tri, Esha Putri, Sri Setyaningsih dan Ary Prasetyo. Mereka menjadi pemenang Kuis IWD periode Mei-Juni 2018 bertema Envi Cat Tembok dan Envi Cat Kayu Besi.

Salah satu pemenang, Ary Prasetyo, mengaku tidak menyangka bisa menjadi pemenang. Sebelumnya, dia mendengarkan kuis yang disampaikan penyiar Radio Solopos FM. Dia pun mengirimkan jawaban melalui pesan singkat ke nomor telepon yang disampaikan Solopos FM.

Pria berusia 47 tahun ini rencananya menggunakan voucher tersebut untuk membeli cat produk Indaco. “Rencananya untuk membeli cat. Sudah lama rumah saya enggak dicat. Supaya terlihat baru lagi rumahnya setelah dicat nanti,” ujarnya saat ditemui Espos saat penyerahan hadiah di Toko Cat Warna Abadi Colomadu, Karanganyar, Selasa (31/7/2018).

Pelanggan masih berpeluang untuk memenangkan kuis ini. Pelanggan bisa mengikuti Kuis Indaco yang disiarkan melalui Radio Solopos FM. Pertanyaan kuis akan dibacakan setiap hari pukul 07.00 WIB, 12.00 WIB, 18.00 WIB dan 20.00 WIB. Jawaban bisa dikirimkan melalui SMS atau Whatsapp dengan format Nama [spasi] Alamat [spasi] Jawaban ke nomor 081226103103. Akan ada dua pemenang yang diundi setiap bulannya dan agenda penyerahan hadiah dilakukan setiap dua bulan sekali.

Sementara, Kepala Toko Cat Warna Abadi, Satria Nugraha, mengapresiasi program kuis dari Indaco tersebut. Menurutnya, produk cat Indaco merupakan salah satu produk favorit pelanggan. Kesadaran masyarakat terhadap merek ini juga cukup tinggi.

Sementara, menjelang perayaan HUT ke-73 RI, penjualan cat juga meningkat signifikan. “Ada peningkatan penjualan yang signifikan menjelang 17 Agustus ini. Kebanyakan membeli cat tembok untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan,” katanya.

Commercial Manager PT Indaco Warna Dunia Dwi Susetyo menuturkan untuk peringatan tujuhbelasan ini, pihaknya merekomendasikan dua produk yakni Belazo Climagard dan Envi untuk pengecatan gapura, pagar, dan fasilitas umum lainnya. "Dua warna yang kerap jadi favorit saat momen 17 Agustus adalah warna merah geranium dan putih brilliant white.