1.439 Porsi Ayam Kodok Salaview Hotel Tersaji Selama Ramadan 2018

Ayam Kodok ( Sala View Hotel Solo)
23 Juni 2018 08:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Bulan Ramadan usai, umat Islam mulai menjalani rutinitas seperti biasa. Selama Ramadan, buka puasa menjadi aktivitas rutin bersama teman dan keluarga. Sala View Hotel Solo mencatat salah satu menu andalan yang disukai pengunjung yang berbuka puasa di hotel tersebut. Menu tersebut adalah Ayam Kodok yang merupakan signature dish.

Buka puasa bersama (Bukber) seperti sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Memeriahkan tradisi tersebut, Salaview Hotel menyajikan menu berbuka, salah satunya menu spesial Ayam Kodok. Selama Ramadan 2018, Sala View Hotel Solo menyajikan 1.439 porsi Ayam Kodok untuk sajian berbuka puasa.

Ayam Kodok terinspirasi dari masakan Eropa yang dinamai Chicken Ballotine. Menu tersebut dibuat dari ayam utuh yang dagingnya terlebih dahulu dipisahkan dari kulit. Kemudian daging dicincang serta diberi bumbu khusus. Hasil daging cincang yang sudah dibumbui kembali dimasukan ke kulit ayam yang masih utuh. Kemudian ayam di oven selama kurang lebih satu jam.

Berdasarkan rilis Sala View Hotel Solo yang diterima Solopos.com, Jumat (22/6/2018), animo warga Kota Solo menyambut tren berbuka dengan Ayam Kodok sangat baik. “Untuk puasa tahun ini selalu fully booked. Banyak warga yang memesan jauh-jauh hari karena penasaran dengan Ayam Kodok,” ucap Manajemen Sala View Hotel Solo.

Dengan tersajinya 1439 porsi Ayam Kodok, Manajeman Sala View Hotel Solo mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada warga Kota Solo. Sambutan hangat itu di luar ekspektasi Sala View Hotel Solo.

Sala View Hotel Solo merupakan hotel bintang empat di Kota Solo yang mulai beroperasi sejak 2015. Hotel dengan 111 kamar itu memiliki The Sky Lounge di lantai paling atas yang menjadi andalan. Berlokasi di jalan Slamet Riyadi 450 Solo, Sala View Hotel Solo sangat representatif untuk penginapan dan berbagai acara lainnya. Cek promo terbaru Salaview Hotel di Instagram @Salaviewhotel.

 

Tokopedia