Go Global with IHS Indonesia!

Kerja sama IHS dengan Hotel and Tourism Management Institute (HTMi) Switzerland untuk Study Swiss Diploma di Solo Indonesia. (Istimewa/IHS Solo)
21 April 2018 15:55 WIB Adv Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO -- Apa yang Anda kenal tentang Swiss selain coklat dan keju terbaik? Negara produsen coklat dan keju terbaik dunia ini ternyata menyimpan potensi luar biasa lainnya.

Negara di benua Eropa ini dikenal juga dengan jam tangan kualitas terbaik, bentang alam indah, bank dengan sistem sekuriti dan kerahasiaan tingkat tinggi serta tempat lahirnya Palang Merah Internasional. Hal lain yang dikenal, Swiss ternyata memiliki sekolah-sekolah perhotelan dan pariwisata terbaik di dunia.

Ramadan Ekstra - Promo Belanja Kebutuhan Lebaran 2018 - Tokopedia

Survei Lembaga riset pasar dunia, Taylor Nelson Sofres (TNS) pada 2010 menunjukkan lima dari 10  sekolah perhotelan terbaik dunia ada di Swiss, bahkan peringkat 1 hingga 3 dikuasai Swiss.

Meningkatkan kualitas pendidikan perhotelan dengan mengadopsi sistem pendidikan perhotelan Swiss, International Hotel Management School (IHS) Solo membuat terobosan. Terobosan lembaga pendidikan ini yakni meningkatkan jejaring kerja sama baik dengan industri maupun dengan lembaga pendidikan di Swiss.

Seperti kerja sama IHS dengan Hotel and Tourism Management Institute (HTMi) Switzerland untuk Study Swiss Diploma di Solo Indonesia dan Alpine Swiss Business School (ASBS) Cyprus untuk Training Development dan sertifikasi crew kapal pesiar internasional.

Kerja sama IHS dengan HTMi Switzerland untuk Study Swiss Diploma di Solo Indonesia, merupakan satu-satunya di Indonesia. Banyak keuntungan yang bisa didapat seperti masa pendidikan yang relatif singkat, sertifikasi kelulusan dari Indonesia & Swiss, global career opportunities, magang dan berkarir di top hotel brand.

Kerja sama IHS dengan ASBS Cyprus untuk Training Development dan sertifikasi crew kapal pesiar internasional memberi manfaat seperti kemudahan program tutorial baik online maupun offline.

Program ini menggunakan teknologi sistem informasi yang up to date dan user friendly, pengakuan sertifikasi kompetensi secara internasional, dapat dimanfaatkan oleh peserta didik IHS maupun bagi alumni yang sudah bekerja untuk meningkatkan kompetensinya.

Materi yang disediakan juga sangat beragam seperti Chef onboard, Bakers onboard, Sommelier, Hygiene, Pastry Chef onboard, Food & Beverage Service, Bar & Beverage Service, Mixology, Allergen, Communication, English, German dan Cruise Basic & Cruise Industries

Segala bentuk terobosan yang dilakukan oleh IHS bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada seluruh peserta didik ataupun alumni sesuai dengan tuntutan kebutuhan idustri yang semakin global.

Sambutan yang baik selalu diberikan oleh industri kepada IHS, dengan ekspektasi yang tinggi terhadap mutu lulusan. Dengan kekuatan dari jejaring industry placement IHS untuk seluruh peserta didik ataupun alumni akan memberikan jembatan sampai dengan industri.

Go global with IHS. Contact IHS di Jl. Adisucipto 109 Colomadu, Karanganyar, Solo. Website https://www.ihs-indonesia.com/ Whatsaap (WA) Number – 0896 9173 8809.