Mau Nonton Konser Paramore di Indonesia? Ini Harga Tiketnya

Poster konser Paramore di Indonesia 16 Februari 2018 (Tokopedia)
13 April 2018 01:40 WIB Chelin Indra Sushmita Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO – Grup musik asal Amerika Serikat, Paramore, siap menyapa penggemar di Indonesia, 16 Februari 2018 mendatang. Grup musik yang beranggotakan Hayley Williams, Zack Farro, dan Jeremy Davis ini kembali mengunjungi Indonesia dalam rangkaian Four Tour Asia yang digelar di ICE BSD City, Tangerang.

Konser ini merupakan yang ketiga bagi Paramore di Indonesia. Sebelumnya, Paramore pernah menggelar konser di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 17 Agustus 2011. Selanjutnya, mereka kembali menghibur penggemar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, 19 Agustus 2011.

Ramadan Ekstra - Promo Belanja Kebutuhan Lebaran 2018 - Tokopedia

Dikutip dari CNN, Senin (8/1/2018), konser Four Tour Asia kali ini merupakan rangkaian promosi album kelima Paramore, After Laughter. Album tersebut menduduki posisi puncak dalam Billboard’s 25 Best Rock Albums 2017: Critics’ Picks. Album yang dirilis pada 12 Mei 2017 ini berisi sejumlah lagu andalan, seperti Hard Time, Told You So, dan Fake Happy.

Tiket konser Paramore ini dijual dalam dua periode. Tiket konser presale promo Festival A dijual senilai Rp1 juta dan presale Festival B senilai Rp850.000. Sedangkan tiket normal untuk Festival A dijual Rp1,5 juta dan Festival B dijual dengan harga Rp1.250.000. Penjualan tiket ini sudah dibuka sejak 29 Desember 2017.

Jika berminat, Anda bisa membeli tiket konser Paramore di situs jual beli onlineMembeli tiket secara online akan menghemat waktu dan tenaga Anda. Selain itu, Anda juga harus membuat perencanaan khusus sebelum menonton konser itu.

Ada berbagai hal yang perlu Anda persiapkan, salah satunya kendaraan yang dipakai. Mengingat jarak yang cukup jauh, akan lebih baik jika Anda menumpang kendaraan umu. Dari sekian banyak sarana transportasi umum, kereta api menjadi pilihan terbaik. Harga tiket yang terjangkau dan fasilitas lengkap menjadi keistimewaan bagi sarana transportasi yang satu ini.

Tak perlu repot mengantre ke stasiun, Anda bisa beli tiket kereta api murah secara online. Saat ini, banyak situs jual beli online yang bisa dimanfaatkan untuk memesan tiket kereta api dengan mudah dan cepat, salah satunya Tokopedia.

Berbekal gadget yang terkoneksi Internet, Anda bisa mencari tiket sesuai jadwal yang diinginkan. Anda bahkan bisa memilih sendiri kursi yang diinginkan tanpa hambatan.

Semua transaksi yang Anda lakukan di Tokopedia di jamin aman dan mudah. Anda bisa melakukan pembayaran dengan beragam metode, mulai dari saldo Tokopedia, BCA Klik Pay, Mandiri Click Pay, Mandiri E-cas, hingga kartu kredit. Jadi, tunggu apalagi, dapatkan pengalaman seru menonton konser dimulai dari Tokopedia.