Harmoni Indaco: Cara Mudah Dinding dan Lantai Rumah Berefek Kayu

Aplikasi Belazo Woodgrano (Istimewa)
10 April 2018 07:02 WIB Redaksi Solopos Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SOLO — Masih berbicara tentang cat multifungsi untuk kayu, besi, dan beton. Sebelumnya, sudah dibahas tentang cat premium yang dapat diaplikasikan pada kayu, besi, dan beton dengan hasil akhir mengkilap. PT Indaco Warna Dunia menawarkan “jodoh” bagi Belazo A.G.E.

Anda yang menginginkan cat interior dengan efek khusus menyerupai kayu, Belazo Woodgranosolusinya. Anda tidak perlu memendam hasrat memiliki rumah berlantai maupun berdinding kayu.

Belazo Woodgrano adalah cat berbahan dasar air satu komponen sehingga praktis untuk menambah keindahan dan nilai artistik bidang interior maupun eksterior.

Cara pengaplikasian mudah, cukup menggunakan bantuan wood grain tool atau kuas khusus untuk membentuk pola kayu. Caranya, lapiskan Belazo A.G.E sebagai dasar pada bidang yang diinginkan.

Cat yang disarankan sebagai dasar adalah cokelat atau krem supaya warna yang dihasilkan sesuai keinginan, misalnya daffodil flower.

Cat dasar menggunakan Belazo A.G.E karena tekstur akriliknya licin sehingga memudahkan pengaplikasian Belazo Woodgrano. Selain memperhatikan jenis cat dasar, Anda juga harus memperhatikan kebersihan tembok.

Sebelum mengaplikasikan Belazo Woodgrano, Anda harus memastikan cat dasar sudah kering terlebih dahulu. Belazo Woodgrano irit di kelas premium karena daya sebar 10-15 meter per liter.

Belazo Woodgrano adalah alternatif solusi memiliki keramik maupun dinding bermotif kayu. PT Indaco Warna Dunia dengan ini sekaligus berkomitmen sebagai produsen cat Ramah Lingkungan, yakni mencegah penebangan liar untuk kebutuhan lantai maupun dinding kayu.

Belazo Woodgrano hadir dalam dua pilihan serat kayu, yakni java brown dan classic brown. Mimpi mendapatkan cat dinding mewah, tahan lama, dan berefek kayu terwujud melalui aplikasi Belazo A.G.E dan Belazo WoodgranoBelazo, Live Your Style.