Astra Motor Jateng Manjakan Pelajar Lewat AHASS Smart Card, Banyak Diskon!

Seorang mahasiswa membawa AHASS Smart Card for Student (Istimewa/Astra Motor Jateng)
06 April 2018 19:20 WIB Muhammad Rizal Fikri Pojok Bisnis Share :

Solopos.com, SEMARANG – Astra Motor Jateng memberikan kartu spesial untuk pelajar dan mahasiswa di Solo dan Semarang agar lebih mudah dalam servis sepeda motor. Menggunakan AHASS Smart Card for Student, pelajar dan mahasiswa di dua kota tersebut mendapat layanan spesial saat servis motor Astra Motor Jateng.

Promo Astra Motor Jateng ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei. Bagi pelajar dan mahasiswa yang memegang AHASS Smart Card fot Student akan mendapat diskon jasa servis, diskon pembelian oli, gratis nitrgogen, dan masih banyak diskon lainnya.

“Varian AHASS Smart Card ada tiga, yaitu silver, gold, dan platinum. Sekarang kita hadirkan varian AHASS Smart Card for Student untuk memberikan kemudahan servis pada para pelajar dan mahasiswa,” jelas Technical Service Region Head Astra Motor Jateng, Visiawan Andhika kepada Solopos.com, Jumat (6/4/2018).

Bagi para pelajar dan mahasiswa yang berminat dengan AHASS Smart Card for Student bisa membelinya di Tokopedia atau website resmi Astra Motor Jateng www.servishondajateng.com, AHASS Smart Card for Student dijual seharga Rp35.000.

Fasilitas yang didapat dari menggunakan AHASS Smart Card for Student antara lain diskon harga oli sebesar Rp5.000 untuk empat kali pakai, harga tetap, gratis safety check, servis lengkap sebesar Rp35.000, dan gratis nitrogen untuk pemegang kartu.

Bagi pelajar atau mahasiswa yang membeli AHASS Smart Card for Student pada periode 1-30 April 2018 akanmendapat bonus tambahan berupa voucher belanja.

AHASS Smart Card for Student bisa digunakan di 72 jaringan AHASS di Kota Semarang dan Solo.Bagi Anda yang berada di semarang bisa melakukan booking service untuk mendapatkan jadwal servis dan mempercepat antrean saat di bengkel, Simak caranya di laman servishondajateng,com